Sunday, October 18, 2009

muslim organs for Sale!!!

Tentera-tentera Zionis Israel disyaki menculik warga Palestin untuk diambil organ tubuhnya kemudian dijual ke pasar gelap. Surat kabar Swedia Aftonbladet membongkar hal itu dalam artikelnya berjudul "Mereka Merampas Organ Tubuh Anak-Anak Kami."Dalam artikel itu disebutkan bahwa tentera-tentera Zionis menculik anak-anak muda Palestin di Tebing Barat dan Genting Gaza. Anak-anak muda itu dikembalikan lagi pada keluarganya dalam keadaan meninggal dunia, setelah diambil organ tubuhnya.

Seorang lelaki Palestin asal kota Nablus berkata pada wartawan Aftonbladet bahwa kerabatnya dijadikan “penderma” organ tubuh secara paksa oleh tentera-tentera Zionis itu dan masih banyak warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban pasukan Zionis. Korban penculikan yang meninggal diketahui telah kehilangan organ tubuhnya setelah dilakukan autopsi.

Dalam artikelnya, Aftonbladet juga membeberkan peristiwa yang terjadi tahun 1992, ketika seorang aktivis muda Palestin ditangkap oleh tentara Zionis di kota Nablus. Aktivis itu ditembak di bahagian dada, di perut dan di kedua kakinya kemudian dibawa ke tempat yang tidak diketahui oleh tentara-tentara Zionis itu. Jenazah pemuda Palestin bernama Bilal itu baru ditemukan lima hari kemudian. Menurut Aftonbladet, saat ditemukan, keadaan Bilal saat menyedihkan. . Ada luka terbuka luas di bahagian dadanya, yang menunjukkan penyiksaan yang sangat kejam.Aftonbladet mengaitkan laporannyanya dengan sindikat kejahatan penyelundupan

organ tubuh manusia di New Jersey, AS yang baru-baru ini terbongkar. Sejumlah rabbi Yahudi di AS ditangkap, karena terlibat dalam sindikat tersebut.

No comments: